baraya
rafting
SELAMAT DATANG... BARAYA ADVENTURE | Event Organizer untuk, Outbound, Paintball, Rafting, Offroad Terbaik di Pangalengan,dan juga kami wedding organizer terpercaya

RAFTING UNTUK ANAK ANAK

BARAYA ADVENTURE

Kegiatan Family Gathering yang melibatkan peserta anak - anak, oleh EO BARAYA ADVENTURE sudah disiapkan kemasan PAKET SIMULASI RAFTING. Kegiatan Character Building for kids ini dikemas khusus untuk anak pra sekolah / usia TK berupa simulasi permainan yang dilaksanakan di darat.

PROGRAM OUTBOUND EDUKASI

Dengan didampingi oleh pemandu khusus, anak-anak dapat mengikuti program OUTBOUND EDUKASI yang dikemas secara khusus, dengan demikian orang tua dan peserta dewasa akan tetap leluasa beraktifitas outbound arung jeram  / rafting tanpa khawatir.

Konsep Outbound ini dikemas dengan beberapa permainan dengan muatan edukasi dengan tujuan  menstimulasi character anak, menstimulasi kreatifitas anak, membangun kepedulian terhadap lingkungan, menstimulasi kerjasama kelompok, menstimulasi komunikasi sekaligus memberikan pemahaman tentang kegiatan adventure.

Untuk program Outbound Edukasi di Pangalengan ini, tersedia juga kemasan paket agrowisata ke kebun jeruk yang dikemas dengan konsep trekking, kanoing serta kegiatan tent building.

PAKET RAFTING UNTUK ANAK UMUR 5 TAHUN

Apabila memang dinginkan, untuk anak - anak usia 5 tahun  masih dapat mengikuti outbound rafting di Sungai Palayangan Pangalengan, berupa PAKET RAFTING SEMI ADVENTURE FOR KIDS, dengan start point di tengah perjalanan atau SETENGAH PENGARUNGAN; yaitu setelah jeram - jeram tinggi. Pada jalur setengah  pengarungan ini, sudah tidak ada jeram dan aliran air cenderung tenang.
Untuk menuju Start Point Rafting khusus Anak-anak ini, peserta akan diantar dengan mobil yang sudah disediakan oleh BARAYA ADVENTURE dengan didampingi instruktur dan tetap didampingi orang tua.

EO BARAYA ADVENTURE dengan basis di PANGALENGAN Bandung, melayani permintaan penyelenggaraan Character Building Outbound for Kids, Family Gathering, Company Gathering untuk beberapa tujuan tempat wisata selain Pangalengan seperti : Ciwidey, Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb

Untuk kebutuhan jasa Event Organizer acara gathering outbound outing company, family gathering , hubungi kami.

BARAYA ADVENTURE
Event Organizer Outing-Gathering-Outbound :
Jln. Warnasari No 21 RT 01/RW 03 Pangalengan 
Phone : 082317954353/ 0821-2926-3997
WA : 0823 1795 4353
Pin BB : 5CA1318/5C62F2F5 
Email :  boyke.budiman8@gmail.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAFTING UNTUK ANAK ANAK"

Posting Komentar