baraya
rafting
SELAMAT DATANG... BARAYA ADVENTURE | Event Organizer untuk, Outbound, Paintball, Rafting, Offroad Terbaik di Pangalengan,dan juga kami wedding organizer terpercaya

PAKET OUTBOUND ANAK SEKOLAH DI PANGALENGAN

Paket Outbound untuk Siswa DI pangalengan

Proses belajar mengajar di Sekolah tidak hanya dapat dilakukan di dalam ruang kelas. Interaksi antara teman belajar dan guru yang dilakukan saat berada di lingkungan sekolah dipandang perlu untuk dikombinasikan dengan proses pembelajaran di luar sekolah melalui beberapa kemasan program seperti outing outbound, ekowisata, Studi Wisata, Field Trip, atau program lainnya yang terkat dengan kegiatan dengan mengkombinasikan kegiatan di luar sekolah / kelas.

Outbound Edukasi yang ditawarkan dengan konsep Alam terbuka di Lembang Jungle Discovery ini kami kemas berupa beberapa pilihan paket edukasi dan chacater building yang disesuaikan dengan karakteristik peserta seperti :
  1. Paket Outbound Khusus Anak PAUD / Pra Sekolah
  2. Paket Outbound Khusus Sekolah Dasar
  3. Paket Outbound untuk Siswa SMP . SLTP
  4. Paket Outbound untuk Siswa SMA / SLTA 

Outbound untuk siswa ini dapat disesuaikan dengan konsep yang diinginkan dari sekolah, seperti :
- Acara Study Wisata / Field Trip
- Acara Perpisahan Sekolah / Pelepasan Siswa
- Acara Penerimaan Siswa
- dsb

Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung

Kemasan aktifitas akan kami bantu dengan memberikan beberapa value / muatan lokal seperti Character Building, Edukasi, Wisata, Outbound, dsb. Beberapa lokasi pilihan untuk kegiatan Outbound Anak Sekolah kami tawarkan di Orchid Forest Lembang, Taman Wisata Grafika Cikole atau Zone 235 Cikole.

Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung

OUTBOUND UNTUK ANAK SEKOLAH

Kegiatan Outbound untuk Anak Sekolah dengan konsep Outdoor, kami tawarkan di Lembang Jungle Discovery dengan beberapa pilihan lokasi sesuai kebutuhan acara sekolah. Beberapa aktifitas tersedia untuk melengkapi kegiatan outbound anak sekolah yang tersedia di Orchid Forest Lembang, Taman Wisata Grafika Cikole Lembang atau Zone 235 Cikole Lembang.

Kemasan paket outboundpun kami tawarkan beragam dan dapat dikombinasikan satu sama lain seperti :
- Outbound Fun Games, Character Building, Treasure Hunt
- Outbound dengan muatan Edukasi
- Outbound dengan harmonisasi musik
- Outbound dengan konsep thema yang disesuaikan dengan muatan lokal dari sekolah.

Berikut ini adalah beberapa kemasan kegiatan outbound yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan Outbound Anak Sekolah di Lembang Bandung :
- Fun Games
- Team Building
- Character Building
- Highrope ( Flying Fox, Jembatan Tali Dua, dsb )
- Paintball
- Archerry Batlle
- Taman kelinci
- Kebun Strawberry
- dsb


OUTBOUND GATHERING UNTUK ACARA PERPISAHAAN SEKOLAH
Acara perpisahan sekolah / perpisahan kelas, saat ini lebih banyak dikemas dengan program perjalanan wisata keluar. Sebelum acara malam perpisahaan, wisuda siswa, untuk kegiatan refreshing dan kebersamaan dapat dikemas dengan beberapa program berupa Fun Outbound, Wisata Belanja maupun kegiata wisata leisure lainnya.
Untuk mengoptimalkan kegiatan, EO kami akan membantu merealisasikan kemasan paket yang berbeda dan meninggalkan kenangan tak terlupakan. Kemasan acara malam perpisahaan / wisuda dikemas dengan konsep thematic dengan rangkaian kegiatan interla sekolah yang digabung dengan acara pementasan siswa.   

KONSEP PENGINAPAN UNTUK PROGRAM ANAK SEKOLAH

Untuk acara gathering outbound anak sekolah, tersedia beberapa pilihan jenis akomodasi / penginapan berupa :
- Konsep Camping / Tenda
- Konsep Villa
- Konsep Resort / Cottage
- Konsep Hotel

EDUCATION PACKAGE

Pola pembelajaran untuk siswa sekolah dapat dikemas dengan konsep belajar langsung di alam dan lingkungan, sekaligus sebagai implementasi materi kelas yang diberikan oleh guru.
Untuk kebutuhan khusus, kami juga menyediakan paket eksklusif untuk Outbound Anak Sekolah dengan kemasan paket khusus yang dapat dioptimalkan sebagai laboratorium alam berupa EDventure PACKAGE.

PAKET adventure KHUSUS UNTUK ANAK SEKOLAH

Methoda pembelajaran langsung di alam terbuka akan menjadi salah satu cara yang menyenangkan bagi siswa, sekaligus sebagai media untuk refreshing.
Para siswa/pelajar diharapkan dapat membuat analisa, belajar dan berinterkasi langsung dengan alam, manusia dan lingkungan. Kesimpulan atas kegiatan kegiatan di alam terbuka dapat didiskusikan secara kelompok setelah kegiatan atau langsung saat kegiatan dengan kelompok maupun guru.

PAKET EDventure

Merupakan kombinasi materi kegiatan edukasi yang dapat dikemas dengan perjalanan wisata edukasi dengan beberapa pilihan kegiatan ke rumah produksi, perkebunan, peternakan, sanggar budaya, dsb. Pada sesi berikutnya para siswa diajak berkegiatan di alam terbuka untuk terlibat dalam permainan simulasi Character Building dengan arahan dari Instruktur Outbound.
Untuk kegiatan EDventure ini terdapat unsur perjalanan "Fun Adventure" dengan berbagai methoda kegiatan mulai dari trekking ( bila kegiatan mengoptimalkan di lokasi terdekat dengan area outbound ), perjalanan dengan angkutan pedesaan, atau berupa field trip dari satu ke lokasi ke lokasi lainnya menggunakan kendaraan dari pihak sekolah.

PAKET EDUKASI LAINNYA

Dalam upaya memberikan media pembelajaran untuk anak - anak ( sekolah ), secara khusus management SPINACH INDONESIA, membuat kemasan paket terpadu di lokasi lain. Paket dengan kemasan khusus ini mengoptimalkan unsur alam, manusia dan lingkungan dengan tetap memberikan sentuhan kegiatan yang menyenangkan dan memasukan unsur pendidikan & character building.
Beberapa pilihan lokasi wisata edukasi bisa kunjungi di :

Wisata Kampung Cikidang
Wisata Kampung Areng
Wisata Kampung Gandok

Untuk sharing concept ataupun penyusunan paket program wisata edukasi/wisata dengan muatan pendidikan untuk kegiatan TK, SD, SMP, SMA ataupun Mahasiswa, dapat menghubungi kami :

Info detail EO Paket Gathering, Outing, Outbound, Paket Outbound Anak Sekolah di Lembang Bandung hubungi management kami :

BARAYA ADVENTURE
Jln. Warnasari No 21 RT 01/RW 03 Pangalengan 
Phone : 082317954353/ 0821-2926-3997
WA : 0823 1795 4353
Pin BB : boyke88
Email :  boyke.budiman8@gmail.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAKET OUTBOUND ANAK SEKOLAH DI PANGALENGAN"

Posting Komentar