baraya
rafting
SELAMAT DATANG... BARAYA ADVENTURE | Event Organizer untuk, Outbound, Paintball, Rafting, Offroad Terbaik di Pangalengan,dan juga kami wedding organizer terpercaya

PAKET FAMILY GATHERING DI PANGALENGAN

 PAKET FAMILY GATHERING DI PANGALENGAN

Acara wisata outing outbound perusahaan / kantor kadang membawa anggota keluarga , pasangan serta anak-anak. Tujuan dari kegiatan ini selain sebagai penghargaan dari management perusahaan sekaligus untuk membangun komunikasi dan silaturahmi antar keluarga karyawan. Untuk kegiatan secara khusus tersedia FAMILY GATHERING PANGALENGAN PACKAGE.
Baraya Adventure Pangalengan Bandung menawarkan paket spesial di Pangalengan untuk kegiatan Family Gathering dengan pilihan konsep : "Fun Family Day", dengan pilihan :
  1. Paket Tanpa Menginap
  2. Paket Berikut Menginap

BUTTLER SERVICE

Penanganan Program Family Gathering di Pangalengan ini , kami kemas dengan konsep khusus. Untuk peserta Dewasa dan peserta Anak-Anak akan didampingi oleh pemandu khusus, sehingga kegiatan dapat optimal (orang tua tetap dapat beraktifitas).
Untuk mengoptimalkan service butler service ini, BARAYA ADVENTURE Pangalengan Bandung didukung oleh tim / sumberdaya manusia dengan kemampuan multitalenta, energik dan kreatif . Tim pendamping outbound / instruktur / fasilitator BARAYA ADVENTURE sebagian besar tenaga muda, memilika talenta sebagai leader sekaligus entertaint.
Bagi panitia perusahaan/sekolah yang mengadakan gathering, pelayanan konsep butler ini akan meringankan terutama saat pelaksanaan kegiatan/acara.

CHARACTER BUILDING "PROGRAM KHUSUS ANAK-ANAK" DENGAN KONSEP EDUKASI DARI BARAYA ADVENTURE

“Character Building Games”adalah suatu upaya stimulasi untuk membangun/melatih character yang sudah ada pada diri anak; seperti : perilaku, kebiasaan, mindset, mental, dsb.
Outbound Games ini dikemas berupa aktifitas wisata dan bermain, dengan tetap memasukan aspek pembelajaran yang meliputi :
-    Permainan Ice Breaking
-    Permainan kompetisi antar kelompok
- Pengembangan motorik anak secara individual
-    Pengenalan unsur alam sekitar
-.   Permainan untuk mengajarkan kerjasama dalam tim
-    Dll

Konsep pembelajaran di atas dikemas dalam suasana  outbound yang fun khas anak-anak.
Proses pendampingan “Character Building for Kids” akan didampingi oleh fasilitator secara khsusus, sehingga orang tua dapat tetap beraktifitas.

Untuk kegiatan character building ini, dapat juga dikombinasikan dengan kegiatan study wisata dan edukasi wisata, dengan memasukan unsur pendidikan bagi anak. melalui beberapa aktifitas.
Lokasi kegiatan character building tersedia beberapa pilihan lokasi seperti :
- Area Outbound
- Wisata Kampung
- Rumah Produksi
- Wisata Kebun
- Camping Ground 
- dsb

ACARA MALAM KEBERSAMAAN DENGAN KONSEP THEMATIC

Bila paket yang diambil FULLBOARD, dengan komponen entertainment untuk malam kebersamaan, kegiatan akan dikemas dengan Konsep Acara yang diatur dengan menyesuaikan kebutuhan Internal Group. Acara malam kebersamaan dikemas secara khusus oleh MANAGEMENT BARAYA ADVENTURE  dengan melibatkan seluruh peserta, dari anak-anak sampai dewasa. 

PEMBAGIAN DOORPRIZE MENJADI ACARA MENARIK

Pembagian doorprice secara konvensional akan membosankan, terutama bagi peserta yang belum beruntung.
Dengan konsep Thematic, EO membuat acara PEMBAGIAN DOORPRIZE dengan KONSEP ENTERTAINT, menjadikan program ini lebih atraktif dan menghibur untuk seluruh peserta.


Lokasi kegiatan untuk gathering outing outbound kami tawarkan juga dengan jasa EO BARAYA ADVENTURE untuk luar kota Pangalengan Bandung dengan opsi  lokasi wisata outbound di Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Yogyakarta, Bali, dsb.
Aktifitas dengan mengedepankan kebersamaan, refresh, fun dan tetap menghibur terdiri dari berbagai pilihan paket seperti : fun games, team building, paintball, flying fox, atv, offroad, tea walk, rafting, banana boat, snorkling, dan outbond alam dengan menyesuaikan pilihan lokasi dan konsep pantai atau gunung.

EO BARAYA ADVENTURE dengan basis di Pangalengan - Bandung, melayani permintaan penyelenggaraan Company Gathering untuk beberapa tujuan tempat wisata lainnya seperti Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Pulau Tidung, Pulau Seribu, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb.

Untuk kebutuhan jasa Event Organizer acara gathering outbound outing company, family gathering , hubungi kami.

BARAYA ADVENTURE
Event Organizer Outing-Gathering-Outbound :
Jln. Warnasari No 21 RT 01/RW 03 Pangalengan 
Phone : 082317954353/ 0821-2926-3997
WA : 0823 1795 4353
Pin BB : boyke88  
Email :  boyke.budiman8@gmail.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " PAKET FAMILY GATHERING DI PANGALENGAN"

Posting Komentar