baraya
rafting
SELAMAT DATANG... BARAYA ADVENTURE | Event Organizer untuk, Outbound, Paintball, Rafting, Offroad Terbaik di Pangalengan,dan juga kami wedding organizer terpercaya

Wisata Alam Di Pangalengan

 Wisata Alam Di Pangalengan

Hai Guys!!!!!!!!!!!!!!!!! Pangalengan sekarang banyak sekali loh tempat wisatanya mulai dari Curug, Danau, Sungai, Sunrice Point. pokoknya banyak banget. oke kita lasngung aja paket mulai bahas satu persatu wisata yang ada Di Pangalengan. 

1. Rafting Atau Arung Jeram Pangalengan

Tempat Rafting atau arung jeram di Pangalengan ada 2, sungai Cikulbak dan Sungai Palayangan, tapi orang banyaknya mengenal di Sungai Palayangan dengan jarak Sekitar 5 kilometer di sungai Palayangan dijamin gak akan kecewa mencoba arung jeram di Sungai Palayangan tentunya anda bisa menghubungi kami untuk itu dan pastinya harganya juga relatip terjangkau. 






2. WWP ( Panenjoan) 
Wayang Windu Panenjoan (WWP) masih satu kawasan dengan wayang Windu Bike Park, wisata Alam di bandung yang menyajikan pemandangan dengan hamparan kebun teh yang luas dan Sunrice yang sangat indah juga masih satu kawasan dengan hutan pinus kertamanah. Pemandangan yang indah hamparan kebun teh juga disambut dengan kabut senja yang romantis sehingga menambah kesan eksotis dan Romantis.sehingga tempat ini cocok untuk dijadikan tempat untu frewed dan hanya sekedar berselfie ria.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Alam Di Pangalengan"

Posting Komentar