baraya
rafting
SELAMAT DATANG... BARAYA ADVENTURE | Event Organizer untuk, Outbound, Paintball, Rafting, Offroad Terbaik di Pangalengan,dan juga kami wedding organizer terpercaya

Informasi Rafting Pangalengan


Pernah bermain arung jeram? Jika belum pernah sama sekali, Paket Wisata Arung Jeram Sungai Palayangan, Pangalengan Bandung ini sangat cocok sekali bagi anda yang belum pernah melakukan pengarungan ataupun hanya sekedar ingin menikmati jeram-jeram di atas perahu karet bersama keluarga atau kerabat dekat.
Hulu dari Sungai Palayangan ini bersumber dari Situ Cileunca. Aliran sungai ini relatif stabil disegala musim di Indonesia. Dimusim kemarau, sungai ini tetap bisa diarungi walaupun intensitas air hujan sangat minim turun di hulu-hulu sungai dan ketika musim penghujan tiba, sungai ini semakin asik untuk diarungi karena debit air yang bertambah tetapi relatif stabil dan aman. Sungai Palayangan ini juga mendapat predikat, “sungai yang bisa diarungi disegala musim”.








Sungai Palayangan ini memiliki tingkat kesulitan (grade) maksimal III (AWA scale) dan memiliki panjang lintasan sekitar 5  km serta biasa ditempuh dengan waktu sekitar 1,5 – 2 jam pengarungan normal. Kondisi sungai ini cocok sekali untuk wisata keluarga atau corporate gathering.
Ketika anda mengikuti Paket Wisata Arung Jeram Sungai Palayangan Pangalengan Bandung ini, anda akan melihat pemandangan yang cukup menarik di sungai tersebut, banyak tumbuhan tropis  seperti Pinus dan lainya. Bila anda beruntung, di salah satu lokasi pengarungan anda akan melihat biawak liar yang sedang mencari makan di pinggiran sungai. Tetapi tenang, ketika anda mengikuti Paket Wisata Arung Jeram Sungai Palayangan, Pangalengan ini tetap aman.
Tidak perlu memiliki keahlian khusus seperti berenang atau mengendalikan perahu dalam mengikuti Paket Wisata Arung Jeram Sungai Palayangan, Pangalengan ini, karena peralatan akan kami sediakan seperti pelampung, helm, P3K dan peralatan pendukung lainnya untuk keamanan serta tidak lupa sang nahkoda perahu atau skipper atau guide yang akan membawamu dengan aman dan nyaman selama mengikuti Paket Wisata Arung Jeram Sungai Palayangan, Pangalengan ini.
Jika anda sudah pernah melakukan akifitas arung jeram di Sungai Palayangan. Anda juga bisa mencoba Offroad, Mountain Bike, Paintball, Flaying Fox, Woden Lake Bot, dan wisata seru lainya bersama kami Baraya Adaventure Pangalengan. 
Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda bisa menghubungi Kami di no 082 317 954 353


#raftingpangalengan #paintball #flyingfox #funoffroad #camping#kayaking #archery #teambuilding#jalanjalanbandung #hello_jabar #piknikjabar#jabarinside #jabarpisan #wisatabandung#wisatajabar #wisatakabupatenbandung#tourbandungjuara #bandunginframe#wisatajawabarat #jawabarat #pesonajawabaratku#pesonakabupatenbandung #exflorejawabarat#visitjawabarat #JawaBaratBeautiful #infobandung#exflorebandung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Rafting Pangalengan"

Posting Komentar