baraya
rafting
SELAMAT DATANG... BARAYA ADVENTURE | Event Organizer untuk, Outbound, Paintball, Rafting, Offroad Terbaik di Pangalengan,dan juga kami wedding organizer terpercaya

PAKET OFFROAD DI PANGALENGAN

Pangalengan Bandung salah satu destinasi wisata untuk kegiatan Gathering Outbound dari Company maupun Family Gathering. Berbagai aktifitas di alam terbuka banyak ditawarkan di wilayah tujuan wisata di daerah Bandung bagian Selatan ini.
Dengan alam yang masih asri , udara yang sejuk serta area hutan wisata dan pegunungan yang hijau, menjadikan Kota Pangalengan ini tempat yang cocok untuk kegiatan Outbound Adventure Offroad dengan Landrover di Pangalengan Bandung.


Berbeda dengan outbound Landrover Offroad yang ada di Jalur Sukawana - Parongpong Lembang Bandung, trek jalur offroad melalui medan yang menantang di tengah hutan wisata Tangkuban Perahu. Untuk aktifitas Offroad di Pangalengan routenya cenderung datar, konsep offroad lebih ke arah Country Drive Route.

offroad di pangalengan

Outbound COUNTRY DRIVE dengan Offroad Adventure di Pangalengan ini ditawarkan dua opsi route :

ROUTE 1 : Gambung - Situ Cileunca
ROUTE 2 : Cileunca Gunung Tilu - Warnasari Situ Cilenca

PAKET PANGALENGAN OFFROAD
Paket Offroad Landrover di Pangalengan Bandung  ini ditawarkan oleh EO kami sebagai komponen Outbound Adventure dengan kemasan konsep yang berbeda. Program offroad ini ditawarkan dengan konsep Fun & Light, Middle, atau Challange, tergantung konsep yang diinginkan.

Saat perjalanan dengan Landrover Offroad ini, kita akan dimanjakan oleh hijaunya hamparan kebun teh dan sejuknya udara pegunungan yang masih bebas polusi. Sejenak kita merelaksasi pikiran dan rongga tubuh kita dengan udara bersih. Untuk yang hoby berfoto, di tengah perjalanan kita dapat berhenti di tengah kebun teh untuk berwelfie atau selfie

Paket Offroad ditawarkan untuk daerah Pangalengan, Bandung dan sekitarnya , terdiri dari :.

A. BASIC OFFROAD PANGALENGAN PACKAGE

Merupakan paket perjalanan / adventure dengan menggunakan kendaraan landrover offroad di Pangalengan dengan  route menjelajahi jalur standart offroad : Jalur Gambung - Situ Cileunca atau Cileunca Gunung Tilu - Warnasari Situ Cileunca.

B. SEMI ADVENTURE OFFROAD PANGALENGAN PACKAGE

Merupakan paket perjalanan / adventure dengan menggunakan kendaraan landrover dengan  route menjelajahi jalur standart offroad : Jalur Gambung - Situ Cileunca atau Cileunca Gunung Tilu - Warnasari Situ Cileunca , ditengah perjalanan Instruktur akan memandu permainan Fun Games untuk mmebangun kebersamaan.


C. ADVENTURE OFFROAD PANGALENGAN PACKAGE

Merupakan paket perjalanan / adventure dengan menggunakan kendaraan landrover dengan  route menjelajahi jalur standart offroad : Jalur Gambung - Situ Cileunca atau Cileunca Gunung Tilu - Warnasari Situ Cileunca, yang digabungkan dengan aktifitas arung jeram menyusuri jalur rafting Sungai Palayangan Pangalengan. Apabila menginginkan kemasan upgrade TEAM BUILDING atau TREASURE HUNT, konsep adventure offroad ini dapat di upgrade berupa kemasan thematic outbound dengan beberapa problem solving yang ditempatkan di beberapa POS. 


Info detail EO Paket Gathering, Outing, Outbound, Paket Offroad di PANGALENGAN Bandung hubungi management kami :
BARAYA ADVENTURE
Jln. Warnasari No 21 RT 01/RW 03 Pangalengan 
Phone : 082317954353
WA : 082317954353
Email :  boyke.budiman8@gmail.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAKET OFFROAD DI PANGALENGAN"

Posting Komentar